Andika Kangen Band Ngeprank Jadi Gelandangan Malah Beneran Diciduk Satpol PP



ChannelBeritaBaru - Ada kejadian yang menggelitik terjadi pada Andika Kangen Band saat mencoba membuat prank dengan menyamar menjadi gelandangan. Aksi itu dilakukan pria bernama asli Maesa Andika Pratama untuk kebutuhan konten Youtube.

Bukannya mendapat konten yang menyentuh penonton, Andika malah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melihatnya berkeliaran disekitar hotel.

" Bikin prank malah ditanggep satpol pp saya. Iya ditangkep saya mas," kata Andika dalam channel youtube Deddy Corbuzier.

Andika menceritakan awalnya sengaja menyamar menjadi gelandangan untuk membagikan uang kepada warga sekitar. Dengan mengubah penampilan, pria berusia 36 tahun itu berharap wajahnya takkan dikenali.


https://robotidpkv.com
Apes, Satpol PP juga Tak Mengenalinya

Aksi gagal Andika Kangen Band ngeprank (Foto: Youtube @andika mahesa official)

Riasan yang dibuat Andia memang sukses membuat orang di sekitar hotel tak mengenalinya. Sayang, aksinya malah membuat Andika menjadi apes.

Satpol PP yang juga tak mengenali wajahnya malah menjaringnya karena dianggap gelandangan.

" Kita prank aja kita bagi-bagi duit eh malah ditanggep Satpol PP. Gue jadi
gelandangan, aduh diludahin orang," katanya.

Sejak kejadian tersebut, pria yang sering dijuluki Babang Tamvan itu kapok melakukan prank dengan berdandan seperti gelandangan. Apalagi saat penangkapan, Andika mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

" Ternyata peduli sama orang berat. Yang kita lakukan baik belum tentu baik dimata orang, padahal kita mau kasih uang," ujarnya.