Lorenzo Bakal Berusaha Tampil Maksimal di Sisa Kontraknya Bersama Honda



ChannelBeritaBaru - Jelang menghadapi balapan seri ke-14 akhir pekan nanti, Jorge Lorenzo berbicara mengenani masa depannya berama Tim Repsol Honda. Sebagaimana diketahui, saat ini pembalap berpaspor Spanyol itu tengah dalam masa sulit setelah mengalamai cedera cukup serius pada tengah musim kemarin.

Hal tersebut membuat Lorenzo kerap diisukan bakal segera mengakhiri kariernya di dunia balap MotoGP. Menanggapi kabar tersebut, Lorenzo sendiri mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak berpikir untuk menyerah.

Baca juga: Jelang Tampil di MotoGP Aragon 2019, Lorenzo Dapat Tantangan dari Puig

Jorge Lorenzo siap maksimalkan kontraknya bersama Repsol Honda

Kontrak Lorenzo bersama Honda sendiri baru akan habis pada akhir musim balap 2020 nanti. Untuk itu, meski meski mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pensiun, Lorenzo sendiri enggan berencana untuk mundur dini, atau memutuskan kontraknya di tengah jalan.

Seperti yang sudah saya katakan di Misano, apa yang ada di dalam kepala saya adalah fakta bahwa saya punya kontrak dua musim. Saya berencana untuk memenuhinya. Dalam hidup, apa pun bisa terjadi, tapi di kepala saya tak ada kata 'mundur' atau 'menyerah',” ujar Lorenzo, melansir dari laman GPOne, Sabtu (21/9/2019).

Jorge Lorenzo siap maksimalkan kontraknya bersama Repsol Honda

"Anda takkan bisa bertarung dengan rasa sakit dan rasa nyaman. Ini hanya soal waktu. Di Silverstone saya memang kesulitan, karena keretakan tulang saya belum benar-benar pulih. Tapi kini saya rasa tulang saya sudah membaik 100%, rasa sakit juga terus menghilang, dan saya terus merasa lebih baik,” tutupnya