Lakukan Swab Test, Wanita Berpakaian Dinas Ini Remas Kemaluan Petugas, Netizen Berkata Itu Pelecehan


Video yang diunggah akun Twitter @wedwedwed kini viral di media sosial, video tersebut memperlihatkan seorang wanita berpakaian dinas melakukan swab test. Lucunya wanita tersebut malah memegang kemaluan petugas yang berdiri disampingnya.

Dalam video itu seorang wanita sedang manjalani tes usap (swab tes), disampingnya terdapat dua petugas yang melayani proses tes usap tersebut. Petugas pertama mengambil sampel sedangkan petugas lain terlihat berdiri mendampingi.


Diduga tegang wanita itu dengan reflek mencari pegangan, namun yang dipegang malah hal yang tak terduga, wanita itu erat-erat memegang kemaluan petugas sementara petugas berbaju hazmat itu mencoba membungkuk untuk menghindari cengkeraman.


Petugas pria itu lantas kaget dan berteriak sambil tertawa, namun wanita itu tak menghiraukan teriakannya. Setelah selesai mengambil lendir dari hidung wanita itu tampak kesakitan, cengkramannya pun langsung Ia lepaskan.


Berbagai respons diluncurkan netizen atas kejadian tersebut, menurut akun @AmbarwatiRexy kejadian tersebut adalah sebuah pelecehan seksual.

Artikel Asli