Chelsea Islan Resmi Masuk Nominasi Wajah Tercantik di Dunia 2019


ChannelBeritaBaru - Tiap tahunnya, situs TC Candler selalu merilis 100 Most Beautiful Faces dan Most Handsome Faces. Yang masuk ke dalam daftarnya ada selebritis yang dianggap paling cantik dan tampan tiap tahunnya dari seluruh dunia. Biasanya mereka mengumumkannya pada akhir tahun.

Fans boleh menominasikan idola mereka agar masuk ke dalam daftar dan di pertengahan tahun, TC Candler merilis siapa saja yang resmi menjadi nominee sebelum masuk ke dalam daftar 100 Most Beautiful atau Handsome Faces. Yang sudah masuk pun banyak, mulai dari bintang Hollywood, supermodel dunia, sampai artis K-Pop.

Untungnya ada juga dong selebritis Indonesia yang masuk ke dalam nominasi resmi tahun ini. Kali ini yang baru diumumkan oleh pihak TC Candler adalah Chelsea Islan.

1. Chelsea Islan Jadi Nominasi





Kalau di Indonesia sih rasanya tak ada yang meragukan kecantikan seorang Chelsea Islan. Bintang film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT ini sebelumnya sudah dua tahun berturut-turut masuk dalam daftar Most Beautiful Faces versi TC Candler. Di tahun 2017, ia berada di posisi 93. Tahun lalu, Chelsea menempati peringkat 77.

Tahun ini ia sudah diumumkan masuk nominasi pada tanggal 12 September lalu. Ada foto cantik Chelsea terpampang di akun Instagram dari TC Candler. Semoga ia bisa masuk ke dalam daftar lagi ya tahun ini. Robot ID PKV

2. Syifa Hadju Juga Jadi Nominasi

 



Sebelum Chelsea, sudah ada selebriti cantik Indonesia yang masuk menjadi nominasi resmi. Dia adalah Syifa Hadju. Artis muda yang dikenal lewat perannya dalam sinetron Mermaid in Love hingga Dear Nathan The Series. Pengumuman Syifa menjadi nominasi ini diumumkan di Instagram TC Candler pada Agustus lalu.